SCGallery

My Life Journal

About Me

Hallo selamat datang,
Saya ucapkan Terima kasih untuk Anda yang telah mampir atau mungkin di arahkan oleh mesin pencari ke blog saya ini. Di blog ini, Saya banyak menulis tentang banyak hal. Tujuannya sebagai guide saya, mungkin suatu hari nanti saya lupa tentang sesuatu dan saya bisa mengingatnya kembali dengan membaca blog ini.
Semua yang saya tulis di blog ini bukan lah 100% tulisan saya. Ada beberapa post mengenai opini saya, pengalaman saya, dan banyak artikel yang saya baca dari koran, blog orang lain, forum, dan banyak lagi. Terkadang saya tidak mencantumkan sumbernya, karena saya lupa baca dimana.😀 Jadi saya jelaskan lagi di awal, saya bukan plagiat. Saya post artikel-artikel tersebut, untuk saya baca lagi di kemudian hari.
Mungkin anda yang datang mengunjungi blog ini, juga dapat membaca dan mendapatkan manfaat dari semua artikel yang ada di blog ini.

Blog ini sudah saya buat sejak lama, dan saya isi ketika saya sedang ada waktu luang, ketika saya butuh tempat untuk menyimpan artikel, ketika saya butuh tempat untuk menuangkan ide dan opini saya, dan ketika semua itu ingin saya share dengan Anda. Bila ada pertanyaan atau komentar mengenai apapun Anda dapat post di kolom yang sudah tersedia di bawah, atau di comment section di setiap artikel saya. Atau anda dapat menghubungi saya langsung dengan mengunjungi halaman Contact Me pada tab paling kanan. Saya dengan senang hati membalas pertanyaan Anda.

Sedikit gambaran tentang saya.
Tinggi menurut orang-orang pada umumnya di Jakarta. Saya suka dengan dunia musik, membaca, traveling, dunia komputer, berbagai jenis olah raga, dan segala sesuatu yang bersifat teknis. Lahir dan besar di Jakarta membuat saya berpartisipasi dalam membuat Indonesia menjadi negara terpadat ke-4 di dunia. Saya pernah berkuliah di Fakultas Desain Komunikasi Visual di universitas swasta di Jakarta, jurusan Multimedia Desain.

Tahun 2011 saya sempat tinggal di provinsi Haidian Beijing, China untuk mempelajari bahasa mandarin. Tapi yang terjadi adalah, saya tidak belajar disana. Kebanyakan waktu saya disana habis untuk bergaul dengan penduduk setempat, mengunjungi tempat-tempat wisata disana, nongkrong, berkenalan dengan beberapa teman sesama pelajar dari berbagai negara, dan tanpa terasa waktu 1 tahun sudah saya habiskan disana. Akhirnya pada tahun 2012 saya kembali ke Jakarta dan menetap sampai sekarang.

Cheers!!!

Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: